ilustrasi

Penemuan Mayat Ariks, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com- Polres Manokwari sejauh ini belum menetapkan tersangka atas pembunuhan Viktor Ariks yang ditemukan tewas di Jalan Raya Pantai Pasir Putih Distrik Manokwari Timur Kamis (7/1) lalu.

Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP. Hengky Kristanto Abadi, Senin (11/1), mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami beberapa informasi yang dihimpun dari saksi pihak keluarga korban. Informasi tersebut untuk mendalami motif dibunuhnya korban.

Hengky menuturkan, polisi sudah mengamankan barang bukti serta hasil visum untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk hari ini (kemarin, red) kita sedang memeriksa 5 saksi. Ada juga beberapa saksi dari pihak keluarga korban. Juga teman dekat serta teman kantor termasuk saksi yang pertama kali memberikan informasi atas penemuan mayat ini,” kata Hengky di ruang kerjanya kemarin.

Hengky mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi, pihaknya telah mencurigai orang yang diduga sebagai tersangka namun belum bisa disampaikan ke publik.

Viktor Arisk warga Kampung Arowi I ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di jalan raya Pasir Putih kamis malam pekan lalu. Korban ditemukan oleh warga yang pada saat itu melintas jalan tersebut. | ADLU RAHARUSUN