Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Robert M Nauw .

Roby Nauw Tepis Isu Pergantian Dirinya

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-– Kabar tentang penggantian ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat oleh DPP partai berlambang bintang mercy itu ditepis langsung Roby M Nauw selaku ketua DPD Demokrat Papua Barat.

“Kalau saya diganti melalui musda yang akan dilaksanakan tahun ini. Ada yang mau merebut kursi ketua. Mari, bertarung di musda bukan melakukan onar di tengah jalan,” kata Roby kemarin.

Dia mengatakan, partai Demokrat mengajarkan kesantunan, kesopanan, dan menekankan kadernya berpikir cerdas dalam menyelesaikan masalah. “Saya adalah ketua defenitif. Hingga saat ini, saya belum mendapat surat jika ada pelaksana tugas. Tidak mungkin ada pelaksana tugas karena, tanggung jawab pelaksana tugas musda dan Pilkada ada pada saya,” Roby menegaskan.

Roby menambahkan, kepemimpinannya sebagai ketua DPD partai Demokrat diambil melalui mekanisme partai yakni, melalui musyawarah daerah (musda).

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sedang mengevaluasi kinerja DPD. Salah seorang fungsionaris DPP, Andi Nurpati mengatakan, DPP akan mengambil sikap.

“DPP akan mengambil sikap,” pungkasnya. |RASYID FATAHUDDIN