ilustrasi

Pembunuh Ariks Masih Misterius

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com- Pelaku pembunuhan Viktor Ariks yang mayatnya ditemukan tergeletak di Jalan Raya Pasir Putih Distrik Manokwari Timur, Kamis (7/1), hingga saat ini masih misterius. Pasalnya hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dibalik kasus tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Manokwari AKBP Hengky Abadi mengatakan, meski pihaknya telah memeriksa 12 saksi, namun belum bisa menetapkan tersangka karena belum memiliki bukti kuat.

“Tetap ada kecurigaan namun bukti belum cukup kuat untuk menetapkan tersangka,” kata Hengky kepada Cahaya Papua soal pelaku yang diduga berada dibalik kematian Ariks, Rabu (20/1). “Orang-orang yang kita curigai sedang kita cek alibinya,“ kata Hengky.

Ia menerangkan bahwa pihaknya mendapat informasi korban dibunuh di tempat lain, namun di lokasi yang dicurigai sebagai tempat eksekusi tidak ditemukan bukti. Tempat tersebut diperiksa oleh polisi bersama warga dan keluarga korban.

Hengky mengaku yakin bahwa lokasi pembunuhan korban berada di Jalan Raya Pasir Putih mengingat di lokasi itu ditemukan bukti bercak darah dan barang bukti berupa alas kaki yang diduga milik terduga pelaku.

Viktor ditemukan tewas di Jalan Pasir Putih Manokwari Timur sekitar pukul 10.00 malam (7/1). Pada tubuh korban ditemukan luka tusuk dan sabetan benda tajam. |ADLU RAHARUSUN