Bupati Manokwari terpilih, Demas Paulus Mandacan bersama Ketua Tim Pemenangan PADI, Xaverius Kameubun saat melakukan jumpa pers.

Rencana Pelantikan Bupati Terpilih, Tim Pemenang PADI Butuh Persiapan Matang

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com – Tim Pemenangan Bupati Terpilih Kabupaten Manokwari Demas Paulus Mandacan serta Wakil Bupati terpilih Edi Budoyo, dalam menyikapi persiapan Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manokwari, sejauh ini masih terus menunggu wacana pelantikan yang direncanakan akan dilakukan secara serentak di Istana Negara di Jakarta.

“Pelantikan itukan secara protokoler dan itu di tanggung oleh biaya daerah atau Negara, apalagi kalau pelantikannya di Jakarta,” kata Ketua Tim Pemenangan PADI, Xaverius Kameubun dalam Jumpa Persnya Sabtu (23/1/2016).

Ia mengatakan, jika pelatikan tetap dilakukan di Pusat, maka dipastikan Biaya Besar harus dikeluarkan, mengingat terdapat banyak penghargaan kepada orang-orang yang telah melakukan kerja kerasnya.

Untuk itu diharapkan, pelantikan yang nanti dilakukan kepada semua Bupati terpilih di provinsi Papua Barat bisa di pusatkan Kabupaten Manokwari, sehingga Tim Kerja dan Masyarakat dapat menyaksikan pelantikan secara langsung.

Namun jika di Tanya soal Kesiapan Tim, maka Kemampuan Tim dalam menyiapkan Pelantikan tersebut diluar batas kendali, mengingat dalam meyiapkan Pelatikan betuh Biaya Besar dan Segala persiapan yang memadai, Tutup Xaverius. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM