Bupati Manokwari Bastian Salabai meresmikan gedung sekolah Yapis Baitul Amin Sp 4, Kampung Udapi Hilir, kemarin.

Bupati Resmikan Bangunan Lantai II Yapis Baitul Amin

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-Bupati Manokwari Bastian Salabai Jum’at (29/1/2016) meresmikan gedung sekolah Yapis Baitul Amin SP 4 Kampung Udapi Hilir. Peresmian bangunan berlantai dua itu ditandai dengan pemotongan pita.

Sekolah yang memilik panjang kurang lebih 40 meter tersebut mempunyai delapan kelas yang akan digunakan untuk proses belajar mengajar.

Bupati Salabai meminta semua pihak yang terlibat dalam proses penyelenggara pendidikan Yapis, agar terus membangun anak bangsa yang berkualitas serta terus meningkatkan mutu pendidikan.

“Mutu pendidikan bukan hanya kepintaran, kecerdasaan, dan ilmu pengetahuan, tetapi juga moral, Budi pekerti, watak, nilai, perilaku, mental serta kepribadian yang tangguh serta mulia,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berpesan agar semua masyarakat Manokwari, khususnya Umat Muslim untuk tetap bersatu, bergandeng tangan untuk tetap melanjutkan pembangunan di Manokwari. Mengingat Manokwari merupakan Rumah Kita Sendiri.

Ketua Yayasan Yapis Baitul Amin, M.Mulayan mengatakan, dengan memiliki tambahan ruang belajar di Yapis Baitul Amin, maka diharapkan gedung tersebut menjadi suatu pintu serta ruang bagi generasi bangsa dalam menggapai cita-citanya, khususnya di bidang pendidikan.

“Diharapkan dengan bangunan ini kedepan Baitul Amin dapat mencetak generasi-generasi bangsa yang dapat memajukan daerah ini,” pungkasnya. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAMBottom of Form