Ilustrasi Mati Lampu

Pemadaman Semakin Menjadi, PLN Segera Dipanggil

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.comDPR Papua Barat (DPRPB) segera melayangkan surat panggilan kepada managemen PT PLN Cabang Manokwari. Pemanggilan ini berkaitan dengan kualitas layanan kepada masyarakat yang akhir-akhir sering terjadi pemadaman.

Wakil Ketua Komisi B DPRPB, Jhon Dimara mengatakan, Selasa (2/2/2016), pemanggilan tersebut untuk meminta klarifikasi mengenai kondisi kelistrikan di daerah ini.

“Perkembangan terakhir ini, masih ada pemadaman aliran listrik secara bergilir yang terjadi. Bahkan, kondisi itu terjadi di dalam kota (Manokwari). Pemadaman bisa terjadi lebih dari sekali dalam sehari,” katanya.

Menurutnya, dalam waktu dekat DPRPB khususnya Komisi B segera memanggil managemen PT PLN dan menggelar rapat. “Segera pimpinan dewan menandatangani suratnya supaya bisa dipanggil,” ujarnya.

Jhon menambahkan, pemanggilan tersebut selain meminta klarifikasi juga mendengarkan kendala yang dihadapi oleh pihak PLN dalam hal pasokan daya listrik ke pelanggan.

“Jangan sampai pemadaman listrik ini membuat citra PLN di mata masyarakat semakin tidak baik, juga mendapatkan solusi atas kendala. Mungkin, pemerintah daerah bisa siapkan kebutuhan seperti, BBM dan hal lainnya,” pungkasnya. |RASYID FATAHUDDIN|EDITOR : BUSTAM