Bupati-Manokwari-Bastian-Salabai.-CAHAYAPAPUA.com

Bupati Klaim Pembangunan di Manokwari Terus Meningkat

MANOKWARI, CAHAYAPAPU.com– Bupati Manokwari Bastian Salabai mengklaim sepanjang masa kepemimpinannya banyak hal telah dilakukannya untuk kemajuan Kabupaten Manokwari.

Hal tersebut menurutnya, jelas terlihat dari beberapa infrastruktur yang terus dibangun di kota ini.

Menurutnya hal tersebut tidak terlepas dari kinerja pemerintahan Kabupaten Manokwari yang terus menjadikan Manokwari sebagai “Rumah Kita Sendiri”, sehingga disektor ekonomi telah mengalami peningkatan selama lima tahun dipimpinnya.

“Kehidupan ekonomi masyarakat mulai meningkat, terbukti banyaknya pengajuan izin usaha di Manokwari dan banyaknya toko dan ruko yang ada di Manokwari,” ucapnya.

Dikatakan, hal ini menunjukan percepatan ekonomi di Manokwari sangat baik, dan sekaligus memberikan pandangan tentang kemajuan Kabupaten Manokwari di masa kepemimpinannya selama lima tahun lalu.

Ia juga menjelaskan, perhatian yang diberikan pemerintah Kabupaten Manokwari tidak hanya terpusat pada usaha makro, melainkan usaha mikro yang menjadi tumpuan pembangunan di Kabupaten Manokwari.

Untuk mendukung hal tersebut, saat ini perhatian pemerintah di usaha mikro telah berjalan, di antaranya pembangunan Pasar Wosi serta Pasar Sanggeng. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM