Dandim 1703 Manokwari, Stevanus Satrio Aribowo

Serah Terima Dandim Manokwari dari Satrio ke Adi Digelar di Sorong

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Serah terima jabatan Komando Distrik Militer 1703/Manokwari dari Letkol Inf. Satrio Aribowo kepada Letkol Infantri Adi Simanjuntak akan digelar hari ini di Kota Sorong. Satrio telah melepas jabatan kepada Adi melalui pisah sambut di Manokwari, Kamis malam lalu.

Satrio berharap setelah melepas jabatan, dandim yang baru dapat menindaklanjuti tugas dan kerjasama yang selama ini telah terjadi dijalin dengan berbagai stakeholder.

“Manokwari merupakan yang menarik bagi saya. Disini masalah yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik. Pendekatan persuasif selalu dipakai.

Masyarakat Manokwari memiliki kesadaran yang kian hari kian meningkat,” kata Satrio, di Lapangan Borarsi, kemarin, soal kesannya selama bertugas di Manokwari. Setelah melepas jabatan, Satrio akan menjabat sebagai Irjen Madya di markas besar Angkatan Darat di Jakarta.

Sementara itu Adi yang sebelumnya menjabat sebagaii sebagai komandan Batalion 756 di Wamena mengatakan dirinya akan mengawali tugas di Manokwari sesuai dengan kebijakan yang sudah dilakukan Satrio. |ADLU RAHARUSUN