Pelantikan dan sidang paripurna istimewa pengambilan sumpah dan janji ketua DPRPB periode 2014-2019, Pieters Kondjol sebagai Ketua DPRD Papua Barat, Kamis (11/2/2016).

Ketua DPRPB Sebut Telah Usul PAW Sejumlah Anggotanya

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com–- Pengusulan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap lima anggota DPR Papua Barat (DPRPB) telah diajukan ke pemerintah dan KPU. Untuk segera diproses.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRPB, Pieters Kondjol ketika dikonfirmasi soal proses PAW. Kata Pieters, surat pengusulan yang dilayangkan dari sejumlah parpol telah ditindaklanjuti.

“Saya sudah tandatangani surat pengusulan PAW yang ditujukan kepada KPU Provinsi Papua Barat untuk diproses. Saya tandatangani tanggal 15 kemarin. Sudah ada nama-nama dari parpol. Tinggal kami ajukan saja,” kata Pieters, Rabu (17/2/2016).

Lima anggota dewan yang akan di PAW yakni, Yosias Saroy asal PAN, Marinus Mandacan asal PDI Perjuangan, Ismail Sirfefa asal PKB, Bob Tobias Retuadan asal Partai Gerindra, dan Costan Suabey (alm) asal Partai Nasdem. |RASYID FATAHUDDIN|EDITOR : BUSTAM