Bupati Kabupaten Manokwari Demas Paulus Mandacan bersama istri dan Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo bersama istri usai serah terima jabatan bupati Manokwari dari Plt FM Lalenoh kemarin.

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Senin (22/2/2016) besok, Bupati Kabupaten Manokwari dan Wakilnya akan memimpin apel perdana bagi seluruh pegawai negeri sipil di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Manokwari.

Semua PNS yang berada di lingkup pemerintahan Kabupaten Manokwari diingatkan untuk dapat mengikuti apel yang rencana akan dilaksanakan pada pukul 08.30 WIT, di halaman upacara kantor Bupati Manokwari.

“Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 22 besok ini akan memimpin apel SKPD di halaman kantor bupati, sangat diharapkan setiap SKPD dapat memperlihatkan jumlah barisan yang sebelumnya bisa dihitung dengan jari, bisa berubah lebih baik lagi,” kata Sekda Manokwari, FM Lalenoh, siang kemarin.

Dikatakan, kehadiran semua PNS dalam apel perdana sangat diharapkan, sehingga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari tidak merasa kecewa dalam bertatap muka perdanan dengan PNS di Pemerintahan Kabupaten Manokwari. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM