Thomas Djitmau,.

Jelang Musda KNPI PB, Kota Sorong Siap Jadi Tuan Rumah

SORONG, CAHAYAPAPUA.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sorong, Thomas Jitmau mengaku, jika pihaknya siap untuk menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Barat.

“Kalau dikehendaki oleh forum Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) untuk Kota Sorong tuan rumah, ya kita siap untuk menjadi tuan rumah Musda KNPI, kenapa tidak,” ujar Tojit kepada media ini, melalui telepon selulernya, Senin (22/2/2016).

Menurutnya, kesiapan DPD KNPI Kota Sorong mencapai 100 persen, karena menurutnya, Kota Sorong sangat representative untuk menjadi tuan rumah musda.

“Kota Sorong sentral, jadi dari Kaimana misalnya mau ikut Musda tinggal ke Sorong kan gampang akses mudah, jadi intinya kita siap,” pungkasnya.

Secara terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat, Hermus Indou mengatakan, sebelum dilakukan Musda, pihaknya akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI se-Papua Barat di Kabupaten Raja Ampat, pada Maret mendatang.

“Kalau daerah yang ingin mengajukan silahkan, siapa saja bisa jadi tuan rumah. Nanti kita Rapimda di Raja Ampat, di Rapimda itu akan dibahas semua, mulai materi Musda, peserta hingga waktu dan tempat pelaksanaan Musda KNPI Papua Barat,” tutur Hermus kepada wartawan. |NASIR|EDITOR : BUSTAM

Tinggalkan Balasan