Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Selatan Essau M. Ahoren

Ketua DPRD Optimistis “Mawar” Percepat Pembangunan Mansel

MANSEL, CAHAYAPAPUA.com-Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Selatan Essau M Ahoren optimistis pasangan bupati dan wakil bupati Markus Waran-Wempi Rengkung mampu mempercepat pembangunan daerah ini.

“Dengan semangat membangun yang sudah diperlihatkan oleh bupati terpilih jauh sebelum ia mencalonkan serta didukung dengan pengalaman yang matang yang ada pada wakilnya, saya yakin Manokwari Selatan ini bisa mengejar kabupaten lain yang sudah terlebih dahulu terbentuk,” kata dia, Selasa (23/2/2016).

Dia berharap masyarakat mampu memanfaatkan jiwa membangun yang dimiliki oleh bupati, dengan membuka diri dan menerima pembangunan di wilayah masing-masing. Menurutnya, keterbukaan dari masyarakat adalah syarat penting untuk mendorong pembangunan, baik fisik maupun pembangunan sumberdaya manusia.

“Kita lihat Oransbari, meski belum terlalu nampak sebagai kota tetapi persiapannya sudah cukup matang. Jalur-jalur sudah semakin banyak dan sistem drainasenya juga sudah mendukung, semua itu bisa berjalan dengan baik karena masyarakatnya tidak terlalu membebani pemerintah dengan tuntutan segala macam,”imbuhnya. |SOETANTO | EDITOR : TOYIBAN

Tinggalkan Balasan