Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat, Hermus Indou.

Empat Tahun Lebih Hermus Lakukan Komunikasi Politik

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.comKetua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat, Hermus Indou, mengaku telah menyiapkan seluruh administasi atas tekadnya untuk maju sebagai kandidat pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 2017 mendatang.

Ditemui di Kamis (25/2/2016), Hermus menyampaikan, timnya telah siap melakukan konsolidasi seluruh kabupaten/kota. Komunikasi pun telah dilakukan terhadap sejumlah partai politik

“Apalagi ketahui partai politik sudah membuka pendaftaran, tentu calon lain sudah ada mendaftrakan diri, ada pula belum mendaftarkan diri,” ujarnya.

Untuk meraih dukungan partai, ia mengaku telah melakukan komunikasi sejak empat hingga lima tahun lalu. Menurutnya, hubungan harmonis telah terbentuk melalui komunikasi tersebut. Baginya, hal ini merupakan modal besar.

Kepala Biro Pembanguan dan Kesejahteraan Sosial Provinsi Papua Barat ini berpandangan, semua orang berhak menjadi pemimpin di negaranya. Menurutnya, pemuda sebagai tolak ukur bangsa, yang akan mengembangkan bangsa.

Pemuda di Papua barat mencapai 40 persen dari jumlah penduduk di daerah ini. Hermus berharap pemuda memiliki repersentasi dalam mengangkat pejabat publik.| EDY MUSAHIDIN | EDITOR : TOYIBAN

Tinggalkan Balasan