Kader Partai Golkar pada penutupan Musda III.

Musda Golkar Rekomendasikan Dua Nama Cagub

KAIMANA, Cahayapapua.com Musyawarah Daerah III Partai Golkar Kabupaten Kaimana resmi merekomendasikan dua nama kandidat sebagai Calon Gubernur Papua Barat masa bakti 2017-2022. Dua nama dimaksud adalah; Robert Yopi Kardinal dan DR. Drs. Stefanus Malak, M.Si. Rekomendasi dengan nomor 08/KEP.08/MUSDA III/P.GOLKAR/KAB.KAIMANA/2016 tentang Rekomendasi Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Hasil Musyawarah Daerah III Partai Golkar Kabupaten Kaimana dimaksud, akan diserahkan ke DPP Partai Golkar untuk dicalonkan melalui Partai Golkar.

Menanggapi rekomendasi dimaksud, Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Origenes Nauw, S.Pd dalam acara penutupan Musda mengatakan, rekomendasi dimaksud akan disampaikan dalam Rapat Pimpinan Partai Golkar di Manokwari tanggal 5 Maret 2016, selanjutnya akan ditindaklanjuti ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

Menurut Origenes, DPD Partai Golkar akan menampung semua aspirasi dari setiap daerah. Nama-nama yang direkomendasikan pada waktunya akan dibuatkan kajian melibatkan tim survey yang kredibel, agar calon gubernur maupun wakil gubernur yang nanti didukung Partai Golkar benar-benar memiliki kemampuan dan mendapat tempat di hati masyarakat. Golkar tegasnya, tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan karena kemenangan Golkar dalam mengusung calon pemimpin daerah telah menjadi komitmen bersama seluruh pengurus dan kader Golkar dari pusat sampai ke daerah.

Lebih khusus Origenes mengingatkan, mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Papua Barat yang dicalonkan Partai Golkar pada Pilkada 2017 harus menjadi komitmen semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Kaimana. Komitmen menggolkan pasangan yang dicalonkan Partai Golkar sangat diperlukan agar ketika nanti terpilih bisa memberikan perhatian bagi kesejahteraan masyarakat karena suara Golkar adalah suara rakyat. “Rekomendasi itu nanti akan kita sampaikan dalam Rapim Golkar di Manokwari. Semua aspirasi kita tampung dan nanti sebelum menentukan pilihan, kita akan melakukan survey melibatkan tim survey yang kredibel,” ungkapnya. (ISA)

Tinggalkan Balasan