Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo.

Bangunan di Lahan Pemda Pasar Wosi Akan Ditertibkan

MANOKWARI, Cahayapapua.com Dinilai sebagai lahan pemerintah daerah yang dijadikan sebagai tempat tinggal dan tempat untuk berjualan di lokasi Pasar Wosi, Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo mengatakan, akan berkoordinasi untuk mengecek lahan-lahan yang dimaksud.

“Kalau memang itu lahan Pemda, maka kita akan tertibkan,” ucapnya, belum lama ini.

Dikatakan, penertiban dimaksud, bukanlah ditertibkan dengan cara digusur, tetapi ditertibkan dengan sosialisasi terlebih dahulu, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Selain itu dirinya juga mengatakan, nantinya lahan tersebut akan dijadikan sebagai tempat pemerintah dan masyarakat. “Jadi kita tertibkan itu untuk kepentingan Pemda namun juga untuk kepentingan masyarakat,”jelasnya.

Dirinya bersama Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan juga telah berkomitmen untuk melindungi kepentingan-kepentingan masyarakat.

“Kalau kita menjadi pemimpin tetapi tidak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat ya percuma saja, karena setiap pemimpin sejatinya untuk meningkatkan kesejahteraan, jadi tidak gusur menggusur, kalau bisa nanti kita tertibkan dengan baik,” pungkasnya. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM

Tinggalkan Balasan