Gedung kantor Seni Budaya Provinsi Papua Barat yang digunakan sementara oleh Dinas Perumahan Papua Barat di palang stafnya sendiri.

Kantor Dinas Perumahan Papua Barat Dipalang Stafnya Sendiri

MANOKWARI, Cahayapapua.com–Kantor Dinas Perumahan Provinsi Papua Barat, kemarin, sekitar pukul 10.00 WIT dipalang oleh stafnya sendiri. Hingga dikabarkan, tidak ada konfirmasi dari pejabat terkait dinas itu, tentang alasan pemalangan kantor itu.

Pantauan media ini, sekitar pukul 10.00 WIT, sejumlah orang melakukan aksi pemalangan kantor dinas perumahan. Gedung kantor yang dipalang itu, merupakan gedung kantor milik lembaga Seni Budaya Papua Barat yang digunakan sementara oleh dinas Perumahan.

Gedung yang terletak didekat perempatan jalan kompleks perkantoran Papua Barat, itu dilakukan blokade jalan menuju kantor, dimana sejumlah potongan pohon pisang, kayu dan bambu di letakan sepanjang jalan menuju kantor.

Sementara di pintu masuk kantor, dipalang menggunakan bambu dan kayu balok, dan ditempeli sejumlah pamflet yang berisi kecaman terhadap kepala dinas perumahan dan tiga orang staf dinas tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pejabat yang berwenang, terkait alasan atau motif pemalangan kantor tersebut.|RIZALDY|EDITOR : BUSTAM

Leave a Reply

%d bloggers like this: