ilustrasi_Dugaan Korupsi

Polres Bintuni Bidik Dua Kasus Korupsi

BINTUNI, Cahayapapua.com Indikasi terjadinya tindak pidana korupsi di Kabupaten Teluk Bintuni perlahan mulai terungkap. Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami dua dugaan kasus korupsi yang menyebabkan kerugian negara yang cukup besar.

Meskipun demikian, polisi masih merahasiakan indentitas kasus tersebut dengan alasan masih dalam proses penyelidikan. “Untuk kasus korupsi kita masih tahap penyelidikan,”ungkap Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni, AKP. Braiel Rondonuwu.

Diakui kasus dugaan korupsi tersebut sudah lama menjadi target kepolisian. Dan saat ini pihaknya sedang melengkapi data-data dalam upaya penyelidikan. Meskipun demikian polisi telah memanggil sejumlah saksi untuk diperiksa.

“Targetnya ada dua kasus korupsi di tahun 2016. Sementara masih penyelidikan, kalau memang hasil penyelidikan seperti apa maka kita lihat nanti. Saksi yang dipanggil sudah ada, cuma masih ada kendala,” akunya.

Ia menegaskan masih mendalami kasus tersebut dan belum mau membuka ke publik, apakah kasus dugaan korupsi terkait instansi pemerintah maupun swasta. “Masih didalami, apalagi ada asas praduga tak bersalah. Kalau sudah bicara di media, nanti tersandera lagi,” tutupnya. |ARI MURTI

Tinggalkan Balasan