Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat, Hermus Indou.

Mencari Wakil, Tim Hermus Survei Dua Nama

MANOKWARI, Cahayapapua.com Hermus Indou atau yang sering disapa HI, yang merupakan salah satu bakal calon Gubernur Papua Barat, mengatakan, pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang siap digandeng untuk bertarung di pemilihan Gubernur Papua Barat pada tahun 2017 mendatang.

“Khusus calon wakil kita masih menjajaki nama-nama yang siap digandeng,” kata Hermus, sore kemarin, usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon gubernur di Partai Keadilan Bangsa (PKB).

Dikatakan, jika tak ada halangan, dua hingga tiga hari kedepan tim kerja dan dirinya akan memutuskan nama calon wakil gubernur yang akan digendeng menuju Papua Barat.

“Mudah-mudahan sebelum batas akhir pendaftaran kita sudah bisa melengkapi berkas calon wakil untuk kita lengkapi, sehingga secepatnya bisa didaftarkan ke partai politik,” jelasnya.

Sebagai bocoran, Hermus mengatakan terdapat tiga hingga empat nama yang saat ini tengah dipertimbangkan, namun setelah disurvei untuk mencari pasangan yang ideal, pihaknya telah menjaring dua nama tersisa.

“Sudah dijaring tinggal dua calon, tetapi nanti kita akan umumkan setelah kita melihat hasil survei di lapangan terhadap calon wakil, supaya calon wakil nantinya calon yang benar-benar tidak hanya popular, tetapi memiliki perhatian kepada masyarakat,” jelasnya. |ADITH SETYAWAN

Tinggalkan Balasan