Menkopolhukam, Luhut Panjaitan

Menko Luhut Panjaitan Akan ke Manokwari

MANOKWARI, Cahayapapua.com Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut B. Panjaitan direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Manokwari, Papua Barat akhir Maret ini.

Luhut akan memberikan sosialisasi dan penjelasan tentang Otonomi Khusus (Otsus) Papua, narkoba, terorisme, dan deradikalisme, di Auditorium PKK, Kompleks Perkantoran Gubernur Arfai.

Ia akan datang bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Pertahanan, Menteri Pekerjaan Umum (PU), Panglima TNI, Kapolri, dan Pejabat lainnya.

“Rapat hari ini adalah membahas persiapan kunjungan kerja Menkopolhukam ke Manokwari Papua Barat,” ungkap Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Papua Barat, Musa Kamudi, usai memimpin rapat Koordinasi di ruang rapat, Kantor Gubernur, Arfai Gunung, Manokwari, Senin (7/3/2016).

“Jadi diharapkan setelah mereka tiba kita jemput di Bandara dan langsung memberikan materi, karena Di Manokwari hanya sekitar 4 jam. Selanjutnya rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Jayapura Papua,” katanya.

Turut hadir dalam rapat yang digelar secara tertutup tersebut, rencananya, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, perwakilan dari Kodim 1703 Manokwari, Kafasharkan TNI AL, Kapolres Manokwari AKBP Jhonny E. Isir dan Pimpinan vertikal baik dari provinsi maupun dari kabupaten. |ARIF TRIYANTO

2 comments

  1. Kau injak di tanah papua akan mati.. biadab kau tdk perlu kalian datang ke tanah papua

Tinggalkan Balasan