Ilustrasi

DPRD Dukung Wacana Pendidikan Gratis Pemerintahan “PADI”

MANOKWARI, Cahayapapua.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari, mendukung penuh wacana Pendidikan Gratis yang direncanakan oleh Pemerintahan Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan serta Wakil Bupati Kabupaten Manokwari, Edi Budoyo di kepemimpinannya hingga tahun 2021 mendatang.

Dimana wacana pendidikan gratis merupakan, salah satu harapan masyarakat selama ini di Kabupaten Manokwari, khususnya bagi masyarakat yang dinilai kurang mampu.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Trisep Kambuaya kepada wartawan siang kemarin mengatakan, permasalahan pendidikan di Kabupaten Manokwari, merupakan permasalahan prioritas yang harus dilihat secara jeli oleh Pemerintahan Kabupaten Manokwari.

“Konsep tersebut kami anggota DPRD Kabupaten Manokwari mendukung 100 persen, semoga dengan hal ini ada perubahan yang terjadi di Kabupaten Manokwari,”jelasnya.

Selain itu dia juga menegaskan, DPRD Kabupaten Manokwari siap menganggarkan wacana tersebut kedepannya, karena hal tersebut merupakan kepentingan masyarakat serta masa depan generasi bangsa di Kabupaten Manokwari.

“Karena hal ini menyangkut sumber daya manusia di Kabupaten Manokwari, maka kami siap untuk menganggarkan, yang penting ada singkronisasi antara bupati dan DPRD Kabupaten Manokwari,” pungkasnya. |ADITH SETYAWAN

 

Tinggalkan Balasan