Bupati duet bersama salah satu personil Black Brother's.

Dihibur Black Brothers, Warga Padati Resepsi HUT Kaimana

KAIMANA, Cahayapapua.com—– Suasana Taman Kota Kaimana, Rabu (20/4/2016) malam ramai dipadati ribuan warga yang datang dari berbagai sudut Kota Kaimana termasuk dari kampung-kampung terdekat. Mereka hadir selain dalam rangka memeriahkan resepsi HUT ke-13 Kabupaten Kaimana tetapi juga ingin bertemu dan menyaksikan penampilan group musik legendaris Black Brother’s. Group musik ini sengaja diundang Bupati Kaimana selain untuk memeriahkan HUT Kaimana, juga dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata Kaimana di Teluk Triton dan Erana.

Hadir ditengah ribuan warga Gubernur Papua Barat Abraham Oktovianus Atururi yang berada di Kaimana dalam rangka menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Kesehatan se-Provinsi Papua Barat 20 April 2016. Didampingi Bupati Kaimana, Gubernur Bram yang mengenakan busana batik kuning-orange tampil menyapa ribuan warga Kaimana.

Pantauan Cahaya Kaimana meskipun hujan mengguyur namun antusiasme warga Kaimana untuk merayakan HUT Kaimana sekaligus menyaksikan penampilan Black Brother’s dengan lagu-lagu yan pernah hits di masanya tidak surut. Sejak Pukul 18.00 WIT, reklamasi Taman Kota Kaimana yang menjadi tempat berlangsungnya pesta rakyat dan resepsi HUT Kaimana dipadu konser Black Brother’s mulai dipadati para pengunjung. Ribuan kursi yang berjejer dibawah tenda maupun diluar tenda sesak ditempati pengunjung, belum terhitung warga yang memilih berdiri.

Resepsi HUT ke-13 Kabupaten Kaimana ini juga ditandai pemotongan tumpeng oleh Bupati Kaimana Matias Mairuma dibantu Ketua PKK Ny. Conni Mairuma untuk selanjutnya diberikan kepada Forkompimda dalam hal ini Gubernur Papua Barat Abraham Atururi, Dandim 1713 Kaimana Letkol Inf. Agus Faridianto, Kapolres AKBP Moch Rudi Prasetyo, Ketua DPRD Frans Amerbay dan lainnya serta Ketua Panitia HUT Kaimana Martinus Furima, SE. Resepsi HUT Kaimana dan konser Black Brother’s ini baru benar-benar berakhir pada pukul 24.30 WIT. (ISA)

Tinggalkan Balasan