Ilustrasi pendidikan di SPN. | Tribun News

20 Lulusan SPN Ditugaskan di Polres Sorong Kota

SORONG,CAHAYAPAPUA.com– Polres Sorong Kota mendapat 20 personil polisi baru yang dinyatakan lulus dalam pendidikan Sekolah Pendidikan Negeri (SPN) beberapa waktu lalu. Para personil itu akan digembleng sebelum ditugaskan.

“2 dari 20 anggota Polri yang baru itu berasal dari Kota Sorong,” kata Wakapolres Sorong Kota, Kompol, Syamsu Ridwan, S.Ik di Polres Kota Sorong, Senin (19/1/2015).

Selain 20 personil lulusan SPN, Syamsu mengungkap pihaknya juga akan mendapat tambahan 8 orang Polisi Wanita (Polwan) pada awal Februari 2015. Para Polwan itu masih dibina di SPN selama satu bulan.

Setelah menerima 28 anggota Polri baru itu, Polres Sorong Kota akan menggembleng mereka selama satu bulan sebelum ditugaskan pada bagian Shabara Polres Sorong Kota.

Untuk para Polwan, akan ditempatkan di setiap Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sorong Kota. “Harapan harus ada satu Polwan di setiap Polsek. Nanti yang dari sini (Polres-red) digeser ke Polsek dan polwan yang baru akan tempatkan di Polres,” kata Syamsu. |CR-71

Tinggalkan Balasan