Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Royke Lumowa

20 November, Kapolda PB Resmikan Kantor Polres Teluk Bintuni

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Royke Lumowa akan meresmikan Kantor Polisi Resort (Polres) Kabupaten Teluk Bintuni pada 20 November mendatang.

Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP JH Sitorus kepada wartawan mengatakan, peresmian Kantor Polres Teluk Bintuni akan dilakukan sebelum pergantian masa jabatan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni yang direncanakan akan dilakukan pada 23 November mendatang.

“Direncanakan tanggal 20 November, sebelum pergantian Bupati setempat,”ujarnya.

Dalam peresmian itu akan dihadir Kapolda Papua Barat berserta para Pejabat Utama Polda Papua Barat beserta para Pejabat Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni dan Polres Teluk Bintuni.

Kantor Polres Teluk Bintuni masuk dalam kategori kantor Polres terbaik se Papua Barat, mengingat semua fasiltas serta perlengkapan kepolisian dinyatakan lengkap.

“Inilah akan jadi Polres yang paling bagus di Papua Barat, jadi sudah dilengkapi dengan baret-baretnya atau barang-barangnya. Selain itu sudah dilengkapi dengan semua fasilitas juga,” pungkasnya. |ADITH SETYAWAN|BUSTAM

Tinggalkan Balasan