Logo Kabupaten Sorong Selatan. | Kemendagri.go.id

2015 Pembangunan di Kabupaten Sorsel Akan Ditingkatkan

SORONG,CAHAYAPAPUA.com—- Pembangunan perluasan jalan protokol tahun 2015, di Kabupaten Sorong Selatan akan ditingkatkan. Warga Sorong Selatan diminta untuk membantu dan mendukung proses percepatan pembangunan di daerah itu.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan, Eddy Battie mengatakan pihaknya akan menitikberatkan pembangunan pada beberapa sektor, diantaranya pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan yang masih terbengkalai.

Untuk pembangunan infrastruktur pihaknya akan memperluas pembangunan jalan dalam kota, dimana akan membangun dua jalur yang belum diselesaikan sepanjang 10 kilo meter.

“Kami akan tingkatkan pembangunan dua jalur dalam kota karena itu yang dititik beratkan,” kata Edi, saat dihubungi media belum lama ini.

Menyangkut pembangunan jalan, lanjut Edi, dirinya mengaku tahun ini sudah seharusnya diselesaikan, hanya saja terdapat beberapa kendala secara teknis sehingga belum tuntas, seperti ganti rugi lahan milik warga. “Itu karena ada beberapa rumah warga yang masuk dalam ruas jalan tersebut,” kata dia.

Edy berharap masyarakat di Kabupaten Sorong Selatan dapat membantu pemerintah dalam proses peningkatan pembangunan guna memajukan perkembangan kota. |CR-71

Tinggalkan Balasan