Pelaku tabrak lari (memakai topi merah) saat hendak dibawah ke Polres Manokwari. |Dokumentasi CAHAYAPAPUA.com

3 Kali Tabrak Lari, Pengendara Ini Dibekuk Dilorong Buntu

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Pelaku tabrak lari berhasil ditangkap di Kampung Makassar, Minggu (25/1/2015) sore, sekitar pukul 16.30 WIT, setelah kendaraan yang dikemudikan terhambat di lorong buntu di kompleks itu. Pelaku akhirnya diamankan dan dibawa ke Polres Manokwari.

Awalnya pelaku yang diketahui berinisial RR (22 tahun) ini mengendarai Toyota Inova hitam, nomor polisi PB 1693 MA, melaju dari arah Kota menuju Sanggeng. Saat melaju di Borobudur, pelaku penabrak seorang pengendara.

Setelah menabrak, pelaku yang ditemani dua rekannya itu, kabur. Sesampainya di depan SMP Negeri 3, pelaku kembali menabrak salah satu anggota Pramuka Bayangkari.

Pelaku kembali tancap gas, namun tepat di depan Warung Makan Rejo, lagi-lagi pelaku menabrak pengedara lain. “Dia tabrak ketua kami, jadi kami kejar. Dia juga tabrak warga di Borobudur dan depan Warung Rejo,” ujar salah satu anggota Bayangkara, di Kampung Makassar, Manokwari.

Warga Kampung Makassar sempat dikejutkan dengan aksi kejar-kejaran ini. Pelaku dikejar puluhan anggota Pramuka Bayangkara, sejumlah tukang ojek dan warga.

Kasat Lantas Polres Manokwari, AKP Bakri Rudiansyah membenarkan peristiwa itu. Pelaku menurut dia, telah diamankan dan dimintai keterangan di kantor satuan unit lalulintas Polres Manokwari. “Korban yang ditabrak luka ringan,” katanya. |BUSTAM | TAKDIR

Tinggalkan Balasan