Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli SE.

300 Paket Proyek Sorsel Untuk Pengusaha Asli Papua

SORONG, Cahayapapua.com—– Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan tahun ini menyiapkan sebanyak 300 paket pekerjaan kepada para pengusaha asli Papua di daerah tersebut. Hal ini disampaikan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli saat sejumlah pengusaha asli Papua bertandang di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Selasa (28/6.

Dia menyebutkan, pemberdayaan bagi pengusaha asli Papua merupakan kewajibanya sebagaia kepala daerah. pemberdayaan pengusaha asli Papua merupakan amanat ubndang-undang otonomi khusus. Menurut dia, sudah saatnya pengusaha asli Papua berdiri secara mandiri. Ia berharap masyarakat besabar.

“Saya dan pak wakil serta sekda atas nama pemerintah Sorong Selatan, kami semua memita maaf sebesar-besarnya kepada bapak ibu yang tadi sudah menunggu cukup lama. Saya berharap bapak ibu bersabar dan berikan kami waktu dengan SKPD dan tim URP untuk duduk bersama pada hari jumat. Bapak ibu sudah bisa mendapatkan undangan, kami akan memberikan undangan secepatnya,”tegasnya.

Bupati berjanji akan memanggil seluruh SKPD dan Tim URP ia pun akan mengkroscek bila terdapat paket yang dobol ia akan mencoret. “Saya berharap semua pengusaha Asli Papua asal Sorong Selatan agar semua bisa dapat paket ini,” pungkasnya.(JOS).

Tinggalkan Balasan