57 Mahasiswa STIE Maheisa Lulus Ujian Skripsi dan Siap Diwisuda

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com – Setelah menempuh ujian skripsi selama lebih kurang 8 jam sejak pukul 10.00 dilanjutkan dengan Yudisium yang berakhir pukul 21.00 WIT pada Selasa (9/6), sebanyak 57 mahasiswa srata satu (S-1) Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mah’eisa Manokwari akhirnya bisa tersenyum puas.
Mereka semua dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar SE alias sarjana ekonomi dibelakang nama mereka. Rencananya mereka akan diwisuda pada 18 Agustus mendatang.
“Kalian semua dinyatakan lulus dengan sebagian besar mendapat nilai A, “ kata Wakil Ketua I STIE Mah-Eisa Roberth KR. Hammar yang juga Wakil Bupati Manokwari pada acara penutupan Yudisium, Selasa malam di kampus STIE Mah-Eisa di Lembah Hijau Wosi.
Dalam ujian kali ini, selain dosen dari kalangan kampus STIE sendiri, dihadirkan pula tiga penguji yang merupkan guru besar dari Universitas Hasanuddin serta Universitas Muhamadiyah Makasar.
Kepada mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, Hammar berpesan agar mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di bangku kuliah dengan baik saat memasuki dunia kerja nanti.
“Tunjukkan bahwa lulusan STIE Mah’eisa juga punya kualitas yang tidak kalah dengan perguruan tinggi lainnya. Ingat bahwa kampus kita ini sudah mendapat akreditasi B jadi kita sudah diperhitungkan,” ujar Hammar. |ZACK TONU BALA