ilustrasi

Polisi Masih Dalami Kematian Yudas

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-– Polres Manokwari masih terus mendalami kasus penemuan mayat yang terjadi Senin lalu di Kelurahan Andai, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari.

Mayat yang diketahui bernama Yudas ini kini masih dalam terus dalam penyelidikan. Polisi sejauh ini telah memeriksa lima orang saksi yang pertama kali melihat atau mendapatkan informasi terkait adanya mayat yang tergeletak di jalan tersebut.

“Olah TKP sudah kami lakukan, pemeriksaan saksi juga sudah lakukan, yang belum hanya tinggal otopsi yang belum,” kata Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Hengky K Abadi, siang kemarin, di ruang kerjanya.

Menurutnya, dari hasil otopsi nantinya baru bisa di ketahui penyebab tewasnya korban, namun hingga saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi bersama keluarga korban.

Untuk itu saat ini penyebab kematian pria berusia 15 tahun tersebut masih terus didalami motifnya, apakah korban tewas karena laka lantas atau korban pembunuhan.

Sebelumnya Kepolisian Polres Manokwari pada Senin (25/11/2015) lalu, mengevakuasi mayat yang terletak di jalan protokol Arfai Andai. Saat ditemukan mayat tersebut bersimba darah di sekujur tubuhnya. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM