Mobil milik Pemda Maybrat yang terbalik saat menabrak lampu penerangan jalan

Tabrak Lampu Jalan, Mobil Milik Pemda Maybrat Terbalik Masuk Got

SORONG, CAHAYAPAPUA.com— Satu unit mobil Ford Rangger dengan nomor polisi PB 5012 V, warna silver, milik salah satu dinas di Pemerintah Kabupaten Maybrat, Rabu (16/12) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIT terbalik, di Jalan Achmad Yani, tepatnya depan masjid Al-Jihad Klademak II Kota Sorong.

Mobil yang diketahui bantuan dari Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) itu, terlihat menabrak lampu penerangan jalan, hingga mengakibatkan tiang lampu tersebut patah dan mobil terperosok ke dalam saluran air (got).

Sementara identitas pengendara masih dalam penyidikan Polres Sorong Kota, sedangkan korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) belum diketahui pasti.

Setelah terjadinya Laka lantas, pengendara mobil maupun penumpang diduga melarikan diri dan tidak ada yang melapor kejadian tersebut ke Polres Sorong Kota.

Sekitar pukul 05.30 WIT, anggota Piket Sentral Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sorong Kota melintas di Jalan Ahmad Yani, dan melaporkan Laka lantas tersebut ke bangian lalulintas. Tak menunggu waktu lama, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sorong Kota datang dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian melakukan pemeriksaan di mobil dan sekitar TKP, tetapi tidak ditemukan bercak darah akibat kecelakaan tersebut.

Sedangkan mobil hanya mengalami kerusakan ringan pada bemper lampu depan sebelah kanan. Kasus ini telah ditangani oleh Satuan Lantas Polres Sorong Kota. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (BIB)