BNN PB bersama Polres Teluk Bintuni dan Polisi Militer Bintuni melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam, dari empat tempat hasil negatif.

Ada belasan tempat hiburan malam di Bintuni, BNN hanya razia empat

BINTUNI, Cahayapapua.com— Badan Narkotika Nasionasl, Provinsi Papua Barat menggelar razia Narkoba di beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Teluk Bintuni. Dari sekitar belasan tempat hiburan malam yang beroperasi, hanya empat diantaranya yang di sweeping dan periksa, dengan hasil negatif.

Razia gabungan BNN Papua Barat, Polres Teluk Bintuni, dan Polisi Militer, yang dinamakan dengan operasi bersinar digelar Rabu (15/11) malam hingga Kamis (16/11) dini hari.

Usai razia, Kabag Umum BNN Papua Barat, Dominggus Daud Waisapy, mengatakan dari hasil razia empat tempat hiburan, ada kurang lebih 103 orang, baik itu pengunjung, pemandu karaoke, dan pemilik yang dites urine, hasilnya negatif tidak menggunakan Narkoba.

“Hanya satu itupun benso, jenis obat yang digunakan apabila yang bersangkutan sakit, baik itu batuk, maupun sakit yang tidak termasuk dalam lima parameter lain yaitu seperti sabu, ganja, ekstasi, heroin atau morfin,” katanya.
Dia mengatakan operasi ini menyasar tempat hiburan malam. Karena tempat tersebut merupakan pintu masuk dan beredarnya Narkoba.

Lanjut Dominggus, namun tidak menuntut kemungkinan aparat pemerintah atau swasta, kalau ada dukung dengan alat tes, pihaknya siap melakukan pemeriksaan urine. (art)

Leave a Reply

%d bloggers like this: