Pengurus Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Zona VII Provinsi Papua dan Papua Barat.

ADKASI Siapkan Seminar Kedewanan di Sorong

SORONG, Cahayapapua.com– Koordinator Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Zona VII Provinsi Papua dan Papua Barat David Sedik melakukan rapat bersama DPRD Maybrat Ferdinando Salossa Rabu (6/4).

Pertemuan itu membahas persiapan kegiatan Hak Asasi Membangun Indonesia Semesta Berencana (MISB) yang akan di Gelar di Sorong 17-19 April mendatang di The Belagri Hotel, Kota Sorong.

“Untuk itu kami anggota dan sekretaris DPRD kabupaten/kota di Papua dan Papua Barat menyiapkan waktu untuk mengikuti seminar, Sosialisasi Permendagri No. 41 tahun 2016 tentang dana Hibah Bansos, Sosialisasi Perubahan PP. 24 Tahun 2004 tentang kedudukan dan Protokoler keuangan yang telah mendapat izin prinsip Presiden RI dan rapat Pembentukan Komisariat-Komisariat Wilayah Papua dan Papua Barat,“ ujar David Rabu, (6/4).

Sementara itu Koordinator Bidang Advokasi ADKASI Papua – Papua Barat Ferdinando Salossa, berharap kegiatan ini bisa menjadi perekat sekaligus wadah silaturahmi untuk sosialiasi keberadaan organisasi ini.

“Banyak teman-teman DPRD tidak tahu keberadaan wadah ini, tapi kami pengurus telah bersepakat untuk memberikan mandat kepada pengurus wilayah mempersiapkan konsolidasi di daerah menyambut kegiatan ini,” kata Ferdinando. (JOS)

Tinggalkan Balasan