ilustrasi.

Akhirnya, Telkomsel Beroperasi di Kabupaten Pegaf

ULLONG, Cahayapapua.com—–  Akhirnya, masyarakat di  kabupaten Pengunungan Arfak bisa berkomunikasi dengan sanak famili  dan lainnya via telepon genggam atau seluler. Setelah bertahun – tahun tanpa kejelasan, kini jaringan Telkomsel telah aktif di Pegaf.

“Hari Senin, tanggal 15 Agustus lalu kita di Pegaf sudah bisa gunakan handphone.  Telkomsel sudah menjangkau Pegaf,” kata Yustus Towansiba yang juga anggota DPRD kabupaten Pegaf kepada Cahaya Papua, Selasa (16/8/2016) lalu via telepon seluler.

Tak hanya dirinya aku Yustus, masyarakat pun merasa gembira dan senang atas beroperasinya Telkomsel di daerah ini. “Apa yang diusahakan Pemda Pegaf serta Telkomsel sangat membantu masyarakat secara umum maupun aktivitas pemerintahan di daerah ini. Sekarang kita tidak lagi terisolir seperti dulu,” ujarnya.

Yustus berharap setelah dibukanya jalur telekomunikasi, kedepan bisa dilanjutkan dengan kemudahan fasilitas internet. “Jaman sekarang apa saja bisa dicari lewat internet. Jadi adanya Telkomsel masuk di sini bisa bersamaan pula dengan kemudahan internet lewat jaringan Telkomsel. Ini tentu harapan kita semua,” pungkasnya. (YOS)

Tinggalkan Balasan