Kantor bupati Manokwari. Foto: Flikr.com

Apel Perdana Tahun 2015, Pemda Manokwari Jalankan Absensi

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com—- Bupati Manokwari Bastian Salabai mengharapkan tahun 2015 membawa semangat baru bagi seluruh jajaran Pemkab Manokwari dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Diharapkan pula, tahun baru memberi energi ekstra bagi semua PNS sehingga terpacu untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tahun 2015 kita harus tampil beda dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal. 2015 kita harus tingkatkan prestasi dan kinerja menjadi lebih baik lagi. Yang telah dilakukan di 2014 harus dijadikan sebagai guru terbaik untuk membuat kinerja harus lebih baik lagi, “ tandas Salabai dalam amanatnya pada apel gabungan, di halaman kantor bupati di Sowi Gunung, Senin (5/1/2014).

Senin pekan ini merupakan hari pertama PNS Pemkab Manokwari masuk kerja setelah cuti bersama sejak 31 Desember lalu. Sebagai bagian dari pembaharuan di tahun baru, Bupati menegaskan, tidak ada libur tambahan bagi PNS.

“Hari ini semua SKPD masuk kerja, tidak ada yang libur. Saya minta Sekda buatkan absen, “ ujar orang nomor satu Manokwari itu.

Sesuai pantauan, absen memang dijalankan usai pelaksanaan apel gabungan. Namun, belum diketahui apakah ada sanksi bagi PNS yang tidak masuk kerja pada Senin itu.

Sebelumnya, Wakil Bupati Roberth KR. Hammar juga berharap, terjadi peningkatan kinerja Pemkab Manokwari di tahun 2015. Pasalnya, 2015 menjadi tahun terakhir masa kepemimpinan Bastian Salabai dan Robert Hammar (Basaroh).

“Masih ada waktu satu tahun terakhir ini untuk memperbaiki kinerja kita di segala bidang supaya nanti pemerintahan Basaroh bisa happy ending, “ kata Hammar di sela-sela open house tahun baru di kediaman dinasnya, 1 Januari lalu. |ZACK TONU BALA

 

Tinggalkan Balasan