Kondisi jalan menuju Distrik Merdey, Teluk Bintuni, Papua Barat yang rusak parah.

Bahas Infrastruktur, Komisi V DPR RI  Blusukan ke Manokwari

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com—- Anggota DPR RI dari komisi V dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Manokwari,  23 Februari mendatang. 

Para politisi Senayan itu memanfaatkan waktu reses untuk menyerap aspirasi  berkaitan dengan ketersediaan infrastruktur di Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Pegunungan Arfak.

Rombongan komisi V yang dipimpin wakil ketua Michael Wattimena itu direncanakan akan blusukan meninjau sejumlah proyek fisik yang di Kabupaten Manokwari.

“Rombongan dari komisi V berjumlah 23 orang, rencananya mereka tiba di Manokwari pada tanggal 23 Februari pagi. Mereka akan berada di Manokwari selama 2 hari, “ kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Albert Simatupang saat memberi keterangan pers di kantornya, Jumat (20/2/2015).

Adapun agenda kegiatan para politisi Senayan itu selama di Manokwari  antara lain meninjau infrastrukur bandar udara Rendani, melakukan tatap muka dengan Pemkab Manokwari, Mansel dan Pegaf serta meninjau pembangunan infrastruktur yang dibiayai APBN.

“Dalam pertemuan dengan Pemda itu, Bupati Manokwari, Bupati Mansel dan Bupati Pegaf akan memaparkan soal pembangunan infrastruktur di daerah masing-masing, “ jelas Simatupang.

Selanjutnya, rombongan DPR RI akan dijadwalkan meninjau pembangunan bendungan Kali Wariori di Masni serta proyek air baku yang dikerjakan Balai SDA di Tanah Merah, Warmare.

“Kami tadi (kemarin) sudah melakukan rapat untuk penjemputan terhadap rombongan komisi V itu, “ pungkasnya. |ZACK TONU BALA

Tinggalkan Balasan