Ilustrasi Pelantikan DPRD Kabupaten Pegunungan Arfak

Bantuan Perumahan 2015 Kementerian PU Jadi Perhatian DPRD Pegaf

ULLONG,CAHAYAPAPUA.com—– Terkait adanya bantuan perumahan rakyat pada Tahun 2015 di Kabupaten Pegunungan Arfak yang diungkapkan Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Republik Indonsia Ir Basuki Hadimulyono, saat mengunjungi Pegaf belum lama ini, langsung menjadi perhatian para anggota DPRD setempat.
Salah seorang anggota Dewan Pegaf, Efert Indouw dari Partai Nasdem, meminta kepada SKPD terkait agar segera mengoptimalkan bantun tersebut.
“Perumahan rakyat sangat penting bagi Pegaf. Hal wajib sehingga saya sebagai anggota dewan sangat berharap pihak pemerintah daerah Pegaf untuk menindaklanjuti hal itu,” kata Efert.
Hal yang sama dikatakan Septinus Iba dari Partai Gerindra, yang sangat berharap agar pemerintah Pegaf dapat menangkap secepatnya bantuan itu pada tahun 2015.
“Menteri sudah membuka akan adanya program itu, sehingga Pemda Pegaf diharapkan bekerja keras mencari solusi akan hal itu. Kita tidak perlu berteori terlalu banyak, langsung saja lihat kondisi Pegaf, bahwa perumahan adalah sesuatu yang sangat urgen bagi masyarakat,” kata Iba seraya berterima kasih kepada Menteri Basuki yang telah datang langsung ke Pegaf. |CJ – SUARDI SUKMA