Irvan Bilaleya

Bidik Dugaan Korupsi Miliaran di Mansel, Kejaksaan Panggil Kontraktor

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari tengah membidik atau mendalami dugaan korupsi proyek yang nilainya miliaran rupiah di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel).

Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari Agus Joko Santoso, melalui Kepala Seksi Intelejen Irvan Bilaleya mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk tindaklanjut laporan masyarakat yang diterima kejaksaan.

“Sudah menjadi tanggungjawab kami (Kejaksaan, red) untuk memastikan laporan masyarakat yang diterima April lalu.Apakah proyek milyaran rupiah ini, sesuai dengan hasil yang telah dikerjakan di lapangan. Karena itu kami akan panggil kontraktornya dulu,” kata Irvan, Selasa (2/5).

Meski demikian saat disinggung ihwal kontraktor yang dimaksud, pihaknya enggan berkomentar lebih jauh lantaran masih dalam tahap pengumpulan bahan keterangan.

“Untuk sementara kami belum bisa komen banyak. Dan jika memang ada dugaan yang menagarah pada perbuatan melawan hukum, kita tetap jalan hingga ke Pengadilan Tipikor,” tegas Irvan.

Terakhir disebutkannya, saat ini kejaksaan sedang menyusun surat pemanggilan terhadap kontraktor yang dimaksud. (one)

Tinggalkan Balasan