Kunjungan belajar Biro Humas Papua Barat

Biro Humas Papua Barat tertarik sediakan press room di kantor gubernur

JAYAPURA, Cahayapapua.com— Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Papua Barat menyatakan ketertarikan mereka untuk menyiapkan press room di lingkungan Pemprov Papua Barat, sebagai upaya memudahkan penyampaikan informasi publik ke masyarakat luas.

Ketertarikan Biro Humas untuk menyediakan press room ini terungkap dalam kunjungan belajar Biro Humas Papua Barat bersama sejumlah wartawan dari Manokwari ke kantor Biro Humas dan Protokol Pemprov Papua, Rabu (2/8).

Kunjungan tersebut tersebut disambut Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Papua Tommy Israel Uloli di Kantor Biro Humas Papua (berada satu kompleks dengan Kantor Gubernur Papua).

“Media merupakan sarana penyambung lidah pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya, dalam menyampaikan aspirasi sehingga kami sangat mendukung kerjasama yang baik dengan media cetak, online maupun  elektronik, melalui pemberitaan yang profesional, akurat dan berimbang dalam mengawal pembangunan daerah kearah yang lebih baik,” ujar Israel Uloli saat berdiskusi dengan rombongan Biro Humas Papua Barat.

Dalam kunjungan itu rombongan Biro Humas Papua Barat juga melihat langsung press room yang disediakan Pemprov Papua kepada wartawan di daerah tersebut.

Asisten L Bidang Pemerintahan Setda Papua Barat Musa Kamudi dalam kunjungan itu menyampaikan, pihaknya mendapat banyak pengalaman di Papua dan berkomitmen mengaplikasi sejumlah keunggulan yang telah dipraktekkan pemprov Papua dibidang kehumasan di Papua Barat. (cp/*)

Tinggalkan Balasan