Suasana kampanye pasangan tunggal Pilkada Kota Sorong Lambert Jitmau dan Pahima Iskandar (LAPIS) di Lapangan Hocky, Kampung Baru - Kota Sorong, Jumat (27/1).

Black Brother’s, Zaskia Gotik dan Uci Sucita, Hibur Ribuan Massa LAPIS

SORONG, Cahayapapua.com— Kampanye akbar pasangan tunggal Pilkada Kota Sorong Lambert Jitmau dan Pahima Iskandar (LAPIS) di Lapangan Hocky, Kampung Baru – Kota Sorong, Jumat (27/1) dipadati ribuan masyarakat.

Kampanye terbuka calon Walikota dan Wakil Walikota sorong periode 2017-2022  sangat menyita perhatian, karena kehadiran group band legendaris Black Brother’s serta dua artis cantik Zaskia Gotik dan Uci Sucita.

Tak heran meski diguyur hujan deras, massa tidak beranjak dari lokasi kampanye. Justru makin padat. Salah satu petinggi Partai Demokrat, Michael Watimena dalam orasinya, mengatakan, pasangan LAPIS telah berbuat banyak untuk masyarakat, baik dari segi infrastruktur maupun lainnya. Sehingga tak salah jika pada Pilkada 15 Februari 2017,  warga mencoblos foto yang bergambar Lambert – Pahima.

“Sudah banyak yang dilakukan oleh Pak Lambert dan Bu Pahima. Lima tahun lalu saya jalan dari kota menuju Saoka – Tanjung Kasuari hampir satu jam, tapi sekarang hanya 15 menit kita sudah sampai. Kenapa, karena jalan yang telah dibangun oleh mereka berdua (LAPIS),” kata Michael Watimena.

Lebih lanjut lelaki berdarah Maluku ini menyebut, pembangunan jalan dua arah dari kilometer 12 ke perbatasan Kota dan Kabupaten Sorong, juga merupakan hasil kerja pasangan LAPIS. “Kita lihat sendiri jalan dari kilo 12 menuju 18 sudah menjadi dua arah, itu karena LAPIS,” ucapnya.

Hal sama diutarakan pengurus DPP Partai Nasdem, Sofyan. Menurutnya pasangan LAPIS masih layak memimpin Kota Sorong selama lima tahun kedepan. Salah satu contoh, pembangunan Bandara DEO Sorong buah karya LAPIS.

“Pasangan LAPIS telah berupaya untuk membangun Bandara DEO, ini hal yang luar biasa dan perlu dipertahankan sampai lima tahun kedepan,” ujarnya.

Sofyan pun mengajak masyarakat Kota Sorong maupun se Provinsi Papua Barat dapat sukseskan Pilkada tanggal 15 Januari 2017 dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyampaikan hak pilihnya. (NSR)

Tinggalkan Balasan