Razia ke sejumlah rumah karaoke di Manokwari, Sabtu malam lalu.

BNN Razia Rumah Karaoke, 2 Pekerja dan 1 Mahasiswi Positif Narkoba

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– BNN Papua Barat, mengamankan dua pekerja malam dan satu mahasiswi yang terbukti menggunakan narkoba dalam razia sejumlah tempat hiburan malam di Kota Manokwari, Papua Barat, Sabtu malam.

Usai diamankan, tiga pengguna narkoba jenis ganja dan sabu-sabu tersebut selanjutnya akan diperiksa Badan Narkotika Nasional Papua Barat untuk menguji kadar narkoba dalam tubuh mereka.

Sabtu malam lalu, BNN bersama polisi, subden POM Manokwari, BPOM dan Satpol PP merazia 15 rumah karaoke yang tersebar di kota Manokwari.

Kepala BNN Papua Barat Benny Pattiasina menyatakan, pihaknya berkomitmen menggelar razia rutin ke tempat hiburan malam di Papua Barat untuk untuk menekan penggunaan narkoba di wilayah ini.

Razia digelar sebagai bagian dari program nasional BNN untuk menghindarkan warga dari penggunaan narkoba yang bekerjasama dengan para pihak terkait. Razia bisa dilakukan kapan saja jika diperlukan.

“Kita tidak mencari-cari kesalahan tapi berupaya untuk mencegah mereka sebelum terlanjur menyalahgunakan narkoba lebih jauh. Mereka akan kami rehabilitasi,” kata Benny. |ADITH SETYAWAN

One comment

Tinggalkan Balasan