Patrick Wanggai. Foto: Tribunnews dok

Bonai dan Patrick Wanggai Amunisi Tambahan Sriwijaya FC

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Sriwijaya FC ingin mengembalikan supremasi sepakbola Indonesia ke tanah Palembang. Sejumlah pemain top direkrut klub berjuluk Laskar Wong Kito, di antaranya adalah pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) musim 2014/2015), Ferdinand Sinaga.

Selain Ferdinand, Sriwijaya juga telah mendapatkan dua pemain anyar yakni Titus Bonai dan Patrick Wanggai. Ferdinand pun mengaku telah berkomunikasi dengan dua rekannya di Timnas Indonesia tersebut.

Atas komposisi pemain yang ada, Ferdinand Sinaga mengaku senang atas banyaknya pemain berkualitas yang akan bahu-membahu di lapangan bersama dirinya. Ia juga optimistis Benny Dolo bisa meramu kekuatan yang ada menjadi sebuah tim yang solid dan disegani.

“Kami banyak mengobrol mengenai kemungkinan bermain bersama. Aku senang karena banyak pemain berkualitas di tim ini sekarang dan ada sosok berpengalaman pelatih Benny Dolo, sangat menyenangkan jika kami bisa merebut Juara lagi,” tutur Ferdinand.

Ketika ditanya perihal peluang Sriwijaya, yang dalam dua musim terakhir performanya dinilai tidak maksimal, untuk menjadi juara ISL pada musim depan, Ferdinand mengatakan, “Aku percaya pengalaman tim SFC merebut banyak gelar membuat tim ini tetap kompetitif, aku justru yakin kami bisa mengembalikan itu semua.” (SUMBER: TRIBUNNEWS)

Tinggalkan Balasan