Ilustrasi. kabar24.bisnis.com

Bulog Akan Jual Beras Premium, Per Kilo Gram Rp. 10.500

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Perum Bulog Kantor Sub Divisi Manokwari akan membuka penjualan beras Bulog Mart dengan kualitas beras premium dibandrol dengan harga Rp. 10.500 per kilogram. Lebih murah dari harga jual beras kualitas premium yang dijual di pasaran mencapai Rp. 12.000 per kilogram.

“Melalui program Bulog Mart, Perum Bulog Manokwari akan membuka penjualan beras jenis premium dengan harga terjangkau sebesar Rp. 10.500 perkilogramnya” kata Kepala Perum Bulog Sub Divisi Regional Manokwari, Suparmo, di ruang kerjanya belum lama ini.

Beras Bulog Mart sedang diangkut menggunakan kapal angkutan barang dari provinsi Sulawesi Barat. Dipastikan beras yang dimuat dalam 1 kontainer itu akan tiba di Manokwari pekan ini.

Menurutnya beras yang akan dijual kepada masyarakat itu memiliki kualitas setara dengan beras-beras bermerek yang dijual bebas di pasaran dengan harga mencapai Rp. 12.000 perkilogram.

“Beras ini punya kualitas bagus, setara dengan beras-beras bermerek lainnya seperti beras betet dan merek lainnya yang di jual dengan harga Rp. 12.000” kata Suparmo menjelaskan. | RIZALDY