Bupati dan wakil bupati Manowkari, Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo.

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan batal memimpin apel perdana di Pemerintahan Kabupaten Manokwari, kemarin.

Pasalnya diwaktu bersamaan Bupati Manokwari yang didampingi Wakil Bupati Manokwari memiliki agenda tersendiri yakni bertemu Wakil Presiden Indonesia di Jakarta.

Alhasil pertemuan perdana Bupati dan Wakil Bupati bersama ratusan PNS harus tertunda. Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari, FM Lalenoh mengatakan, direncanakan apel perdana Bupati dan Wakil Bupati akan dialihkan ke Jumat (26/2/206) mendatang di halaman kantor Bupati Manokwari.

“Sesuai petunjuk bupati dan wakil bupati siap mengambil apel pagi pada hari Jumat. Diharapkan kehadiran PNS dan harus lebih banyak lagi,” ucapnya.

Dikatakan sekda, dalam apel pada hari Jumat tersebut ada beberapa agenda yang sekaligus akan digelar, yakni menggelar kerja bhakti bersama sesuai rute yang nanti akan ditentukan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari.

Untuk itu sekda juga mengimbau kepada setiap PNS untuk diwajibkan memakai pakaian kerja bhakti pada hari itu, serta membawa peralatan kerja bhakti. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM

Leave a Reply