Bernadus A. Imburi dan Paulus Y. Indubri dalam prosesi pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama periode 2016/2021 di Manokwari.

Bupati dan Wabup Terpilih Wondama Mulai Kunker Perdana

WASIOR, CAHAYAPAPUA.com –  Mulai Selasa (18/7) hari ini, Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi dan Wakil Bupati Paulus Y. Indubri melakukan kunjungan kerja ke kampung dan distrik.

Ini merupakan kunjungan resmi pertama duet pemimpin baru Wondama itu semenjak dilantik pada 17 Februari 2016 lalu.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan panitia, kunker Bupati dan Wakil Bupati dalam beberapa trip. Trip pertama yang dimulai hari ini, lokasi yang dikunjungi adalah distrik-distrik di pesisir.

Sedikitnya ada 8 distrik yang bakal didatangi yakni Teluk Duairi, Roon, Roswar, Rumberpon, Sough Wepu, Wamesa dan Windesi. Semua pimpinan SKPD diwajibkan ikut serta mendampingi Bupati dan Wabup.

Wakil Bupati menginginkan kegiatan tersebut bisa menghasilkan manfaat jangka panjang bagi masyarakat, tidak sekedar untuk menyapa warga di distrik dan kampung.

“Perjalanan Kunker ini bukan perjalanan yang biasa-biasa saja, tetapi perjalanan yang harus bermakna dalam rangka merancang dan mendesain apa yang perlu dan penting dalam 5 tahun ke depan dalam rangka membangun Wondama menjadi yang lebih baik, “ kata Indubri saat memberi arahan pada apel gabungan, Senin (18/7) di gedung Sasana Karya, kantor
bupati di Rasiei.

Kunker trip pertama ini dijadwalkan selama 3 hari dengan titik terakhir di distrik Windesi. Bupati bersama rombongan menggunakan KM.Margareth yang bisa menampung sedikitnya 200 penumpang.

Selanjutnya untuk distrik lainnya, dijadwalkan berlangsung setelah perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. (BRV)

Tinggalkan Balasan