Bupati saat memimpin Apel Gabungan di pemerintaha Kabupaten Manokwari

Bupati Imbau DPPKAD Manokwari Bekerja Secara Benar

MANOKWARI, Cahayapapua.com—– Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengimbau Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) betul-betul menjalankan tugasnya secara baik.

Bupati menyebutkan, sebagai lembaga pemerintahan, DPPKAD wajib memberi pelayanan yang baik kepada setiap SKPD serta masyarakat.

“DPPKAD ini buka kantor jam 10, bagaimana mau melakukan pelayanan. Pelayanan itu dari pagi, masa sampai malam baru mau proses uang ke Bank, aturan darimana itu,”tegas Bupati, Senin (9/5).

Dia menjelaskan, bagian dari pemerintah, pelayanan harus menjadi prioritas utama DPPKAD. “Kalau motivasinya uang bagaimana mau melayani,”ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, bupati menyebutkan, terdapat beberapa SKPD yang kesulitan mencairkan anggaran program kerja. Hal ini dinilai dapat berdampak terhadap kinerja pemerintah daerah.

Dia menegaskan bahwa, DPPKAD membutukan pegawai yang pegawai yang betul-betul rajin dalam bekerja, agar pelayanan berjalan lancar. “Saya biasa kerja sampai malam tetapi mereka ini, sebelum jam pulang sudah pulang dengan alasan yang tidak jelas,” katanya menambahkan.

Bupati tak ingin DPPKAD memperbaiki kinerjanya. Ia tak ingin hal tersebut terulang. Seluruh SKPD harus bekerja maksimal agar masyarakat tidak mengeluhkan kinerja pemerintah daerah. (ACS)

 

Tinggalkan Balasan