Pelantikan kepala Kampung Urwambey oleh Bupati Demas Paulus Mandacan

Bupati Lantik Kepala Kampung Urwambey

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Kampung Urwambey, Distrik Tanah Rubuh, Korinus Sayori yang dilantik mengantikan kepala kampung sebelumnya yang meninggal dunia.

Bertempat di halaman kantor Distrik Tanah Rubuh, Jum’at (17/2/2017), Korinus Sayori diambil sumpah dan janjinya untuk melaksanakan tugas sebagai kepala kampung Urwambey.

Kepala Distrik Tanah Rubuh, M. Situmorang mengungkapkan, dirinya dapat melaksanakan tugasnya di 24 kampung yang ada di distrik itu, berkat kerja sama dari kepala-kepala kampung yang ada, serta masyarakat yang selalu mendukung agenda yang dilakukan distrik maupun kampung.

“Masyarakat Urwambey agar dapat mendukung penuh kepala kampung yang baru saja dilantik, agar perencanaan dan pembangunan yang dilakukan dapat maksimal dan tepat sasaran,” harap Situmorang.

Bupati berharap kepala kampung yang baru mampu memberikan pelayanan secara baik, sekaligus menjadi pelindung bagi masyarakat. Dalam memimpin, bupati tegaskan, jangan membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan.

Untuk dapat mengembangkan daerahnya, kata Demas, kepala kampung harus mampu mengenali potensi ekonomi di wilayahnya. Agar masyarakatnya dapat berkembang dalam aspek ekonomi.

“Harus sering turun ke masyarakat untuk melihat potensi yang ada, jangan sampai ada orang luar yang justru lebih dulu menemukan potensi-potensi yang dapat dikembangkan,” pungkasnya. (ACS)

Tinggalkan Balasan