Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi

Bupati larang bendahara bayar gaji PNS yang belum berkantor

WASIOR, Cahayapapua.com— Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi melarang para bendahara membayarkan gaji secara transfer bagi PNS yang belum juga masuk kantor  pasca libur panjang dalam rangka Idul Fitri 1438 H.

“Pegawai yang belum masuk kantor baik kepala dinas, kepala badan maupun staf, bendahara dilarang memberikan gaji via transfer atau pengiriman lainnya. Gaji diberikan jika mereka sudah ada di Wondama, masuk kantor dan kerja, “ tandas Imburi pada apel gabungan di lapangan upacara perkantoran Pemda di Isei, Selasa pagi.

Hingga Selasa (4/7) atau hari kedua masuk kerja usai cuti bersama, sebagian besar PNS Pemkab Teluk Wondama belum masuk kantor. Hal ini tampak dari minimnya PNS yang ikut apel pagi juga suasana di kantor-kantor SKPD yang masih cukup lengang.

Bupati mengimbau seluruh jajaran PNS yang masih membolos supaya tidak lagi memperpanjang masa liburan dengan berbagai macam alasan.  Bagi yang masih berada di luar Wondama diharapkan secepatnya kembali.

“Kita yang pakai baju keki ini adalah pelayan masyarakat jadi kita harus kerja untuk layani masyarakat. Jadi kalau sudah waktunya masuk kerja, ya kita masuk jangan tambah-tambah liburan lagi, “ pesan mantan Kepala Biro Perlengkapan Provinsi Papua Barat ini. (brv)

Tinggalkan Balasan