Bupati Manokwari Bastian Salabai. | CAHAYAPAPUA.com | Zack Tonu Bala

Bupati Manokwari: Hilangkan Kebiasaan Palang Fasilitas Umum

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com—– Bupati Manokwari Bastian Salabai kembali menyerukan kepada seluruh masyarakat agar menghilangkan kebiasaan palang memalang terutama terhadap fasilitas umum misalnya Puskesmas, sekolah dan sebagainya.

“Jangan palang Puskesmas lagi juga fasilitas umum lainnya. Mari kita komitmen untuk stop palang memalang. Palang memalang itu tidak membuat kita maju, “ kata Bupati dalam sambutannya pada acara penyerahan kendaraan operasional untuk Puskesmas, Selasa (20/1/2015) di Balai Kampung Udapi Hilir, SP-1 Distrik Prafi.

Bupati mengimbau, semua elemen masyarakat baik secara individu maupun kelompok turut berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan yang sedang dijalankan Pemda. Dukungan masyarakat sangat dibutuhkan demi menyukseskan agenda pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan Pemkab Manokwari.

Dukungan dimaksud antara lain dengan menjaga suasana yang aman dan tenteram dengan tidak melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan keresahan publik dan mengganggu jalannya pembangunan. Salah satunya dengan tidak melakukan pemalangan.

“Karena suksesnya pembangunan itu karena ada dukungan dari masyarakat itu sendiri. Kita semua punya andil dalam membangun daerah ini, “ tandas Salabai. |ZACK TONU BALA

 

 

Tinggalkan Balasan