Kantor bupati Manokwari.

Bupati Manokwari Perintahkan SKPD Segera Jalankan Proyek Fisik

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com—– Bupati Manokwari Bastian Salabai memerintakan semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) segera melaksanakan kegiatan fisik tahun anggaran 2015. Hingga memasuki semester pertama tahun ini, kegiatan fisik belum juga dikerjakan.

“Kegiatan fisik sudah harus dikerjakan. Waktu sudah mepet jadi harus segera dikerjakan, “ tandas Salabai pada saat memimpin apel gabungan PNS di halaman kantor bupati di Sowi Gunung, Senin (1/6/2015).

Pada tahun-tahun sebelumnya, banyak kegiatan fisik tidak mampu diselesaikan tepat waktu akibat terlambat dikerjakan. Ada pula proyek yang karena dipaksakan selesai sebelum tutup tahun sehingga kualitasnya memprihatinkan.

Salabai tidak ingin kejadian seperti itu terulang kembali. Apalagi 2015 merupakan tahun terakhir periode kepemimpinannya.

Oleh karena itu, selain memerintahkan segera dimulai pekerjaan fisik, dia juga mewanti-wanti semua pimpinan SKPD agar jangan sampai keluar dari DPA (dokumen pelaksanaan anggaran).

“Kegiatan yang dilaksanakan harus sesuai dengan DPA, “ ucapnya mengingatkan. Sekedar diketahui, kepada pers beberapa hari lalu, Kepala Dinas PU Wempi Bandung menargetkan proses tender dan lelang proyek fisik akan selesai pada bulan Juni ini.

Wempi juga menyatakan, segera setelah proses tender tuntas, proyek fisik akan langsung dikerjakan. |ZACK TONU BALA

Tinggalkan Balasan