Peresmian KCP ( Kantor Cabang Pembantu) BNI Prafi oleh Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Bupati Manokwari Resmikan BNI KCP Prafi

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Senin (20/3/2017) Bupati Manokwari meresmikan KCP ( Kantor Cabang Pembantu) BNI Prafi. Bupati mengharapkan KCP BNI di Prafi ini dapat mempermudah masyarakat dalam berurusan dengan penyimpanan uang.

Dalam sambutannya, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengatakan, menyimpan uang di bank merupakan salah satu cara agar uang aman dari segala hal, dan dengan adanya kartu ATM membuat semakin mudah, masyarakat tidak perlu membawa uang saat bepergian dalam jumlah besar.

Sebelum penguntingan pita, bupati menuturkan pembukaan KCP BNI Prafi merupakan bentuk kontribusi BNI dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dunia usaha. Hal ini ditandai dengan adanya perekonomian yang baik dan semakin meningkat di dataran Prafi.

Bupati juga mengimbau agar KCP BNI Prafi  bisa melayani masyarakat dengan baik serta bersama-sama meningkatkan upaya kebutuhan masyarakat.

“Bank BNI ke depan tetap profesional dalam mengelola manajemen perbankan dengan berpedoman pada prinsip keterbukaan, kemitraan dan keadilan agar menjadi bank yang sehat, yang dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat serta daerah pada umumnya,” ucap bupati.

Bupati menambahkan ke depan serta tahun mendatang kemitraan yang baik ini dapat terus dijaga sehingga apa yang menjadi visi misi pemerintah Manokwari yakni meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut CEO BNI Papua, Indimora Harahap bersama bupati menyerahkan program air bersih. (ACS)

Tinggalkan Balasan