Karel Murafer, SH.

Bupati Maybrat : “Kamtibmas yang Kondusif Dasar Utama Pembangunan”

SORONG, Cahayapapua.com—- Bupati Maybrat, Karel Murafer, SH., menegaskan Kamtibmas yang kondusif menjadi prioritas dasar dan utama yang dilakukannya dalam membangun Kabupaten Maybrat.

Penegasan Bupati Maybrat, Karel Murafer, SH., tersebut disampaikan saat ditemui dalam sebuah kesempatan. Dimana setelah dirinya dilantik sebagai Bupati Maybrat, Karel mencoba menelaah sejumlah permasalahan yang muncul sehingga menimbulkan ketidak nyamanan bagi semua orang yang menetap di Maybrat, oleh karenanya Karel membangun kerjasama, kordinasi dan komunikasi yang intensif dengan aparat TNI dan kepolisian di Kabupaten Maybrat.

Karel menambahkan, disadari betul persoalan kamtibmas merupakan dasar dalam memperlancar pembangunan sehingga jika tidak didukung dengan kamtibmas yang kondusif mustahil pembangunan dan pelayanan dapat diwujudkan.

Karel berharap dengan pembangunan yang telah berjalan saat ini diharapkan ada dukungan masyarakat agar semua perencanaan pembangunan yang telah disepakati dapat terealisasi dengan baik. (NSR)

Tinggalkan Balasan